Jumat, 29 Juli 2016

Mudik singkat ke Padang Panjang

Hollaaaaaaaaaaaaaaaaa ^_^

Sekarang gue mau flash back waktu mudik tahun 2013 ke Padang nih, kurang lebih udah 3 tahun yang lalu sih ya -_-
Agak basi sih sebenernya kalo di ceritain, tapi gapapalah iseng-iseng mending ngetik dari pada gak ada kerjaan ._.

04 Oktober 2013
Iya itu tanggal akad nikah kakak gue di padang. Tapi sedihnya gue gak bisa ikut nyaksiin suasana pas lagi akad disana. Soalnya gue masih di Jakarta dan baru berangkat malemnya, di jadwal sih seharusnya gue berangkat sekitar jam 7 tapi delay sekitar 2 jam dan baru berangkat jam 9 malem. Tau lah yang sering delay *sebut merk*
Eh pas lagi nunggu gue ngeliat ada bassistnya the changcuters, iya si bang dipa. Doi sih kayanya sadar gue liatin mulu dari jauh, lebih tepatnya mungkin risih kali ya hahahaha
Iseng gue foto dari jauh aja awkwkwkwk

Dipa the changcuters

Jam 11 kurang dikit akhirnya gue tiba di Bandara Internasional Minangkabau, gue di jemput saudara tapi gue gak tau wajahnya kaya gimana (maklum jarang pulang kampung, jadi gak tau rupa nya seperti apa). Sekitar 5 menit gue cari-cari akhirnya ketemu juga, dan siap-siap berangkat lagi ke Padang Panjang. Perjalanan untuk sampe ke sana kira-kira ya 2 jam kurang lah.
Jam 1 dini hari gue sampe kerumah nenek gue, dan disana udah ada mama yang udah berangkat kira-kira sebulan sebelum hari H, dan kakak gue yang udah berangkat seminggu sebelum hari H.
Woooow ku rindu mereka  :"""")

05 Oktober 2013
Gileeeeeee dingin ugha disini udaranya, mungkin karna deket 3 gunung kali ya disini. Ada Gunung Singgalang, Gunung Tandikek, dan Gunung Marapi (itu sih kata nyokap gue)

Gunung 1

Gunung 2

Gunung 3

Pagi ini iya pagi ini, semoga lu pada gak tau paginya gue jam berapa ya :") Halaaaah abaikan gak penting awkwkwkwk
Iya beneran pagi ini gue mau mandi di pancuran, nah jalan menuju pancuran mesti naik dulu terus turun juga baru dah sampe ke pancuran itu, lumayan lah gak jauh-jauh banget. Hitung-hitung olahraga pagi hari.
Bbbbrrrrrrrrrrrrrrrr...........................................................................
Airnya seger banget ya disini, bilang aja lu kedinginan del hahahahahahahahah

Selesai mandi ternyata kakak gue sama suami dan keluarga suaminya mau jalan-jalan ke bukittinggi, gue ikut deh lumayan jalan-jalan sebelum balik ke jakarta. Lagian juga bukittinggi gak jauh-jauh banget dari padang panjang.
Yuk ah cuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Sampai sudah di bukittinggi, putar-putar cekrek. Biasa lah dikit-dikit cekrek, namanya juga gue :")

Jam Gadang

Jam Gadang 2

Jam Gadang 3

Rame

Tampak dekat

Mirip gak

Mirip gak 2

Mirip gak 3

Selesai putar-putar di bukittinggi, terus kita lanjut ke arah pasar buat makan nasi kapau dan kerajinan khas orang (yang gue beli berupa tas kembaran sama kakak gue)

Ni Er

Ini yang baru nikah kemaren

Mirip gak 4

Masih jam gadang

Ada rumah gadangnya

Sebenernya kita ke Ngarai Sianok juga tapi gak sempet foto, soalnya buru-buru pulang. Soalnya gak boleh capek-capek, kan besoknya ada resepsi pernikahan kakak gue. Kakak gue loh yang resepsi bukan gue, bener dah hahahahahaha

Mirip gak 5

Mirip gak 6

Mirip gak 7

06 Oktober 2013

Oh iya ini adik sepupu gue, leh ugha lah hahahahahahaha :p

With Ria

With Ria 2

With Ria 3

07 Oktober 2013

Sebenernya gak keberasa liburannya kalo cuma sebentar gini mah kurang nampol gitu rasanya *minta ditampol banget kayanya*
Tapi seru lah walaupun cuma sebentar, sangat berkesan :D
Dan saatnya pulang dulu, tapi nyokap sama kakak gue pulang nya nanti gak sekarang kaya gue :")
Dirumah sendirian lagi? Siapa takuuuuuutttt !!!!
Serius bukan kode ini mah wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Bye Padang

Bye Padang 2

Bye Padang 3

Ini cuma sekedar cerita jalan-jalan singkat, dan mulai sekarang gue bakal nge-share ke kalian semua.